Kebijakan pengembalian
Setelah produk dikembalikan, produk akan dikembalikan dalam waktu 14 hari kerja setelah pemeriksaan melalui metode pembayaran yang digunakan untuk membayarnya.
Pengiriman & kebijakan pengiriman Gelang
Setelah pembayaran Anda selesai, pesanan Anda akan diproses Dikirim dalam 2 hari kerja melalui PostNL. Kami akan memberi tahu Anda melalui email untuk memberi tahu Anda tentang status pesanan Anda saat ini. Dalam situasi luar biasa, pesanan Anda mungkin dikirim nanti. Rata-rata dibutuhkan sedikit lebih lama perhiasan yang dipersonalisasi mengantarkan (1 sampai 3 hari kerja), karena kami akan melakukan penyesuaian ini untuk Anda setelah menerima pesanan. Apakah Anda memesan gelang untuk alasan khusus (pengecualian), seperti kematian atau kelahiran. Kemudian kami mencoba menempatkan gelang ini di bagian depan pemrosesan pesanan. Kami juga akan terlebih dahulu memformat foto pribadi, sidik jari, atau teks Anda secara digital sehingga terukir dengan hati-hati pada perhiasan Anda. Perhiasan yang dibuat khusus (pikirkan dengan panjang tertentu) juga termasuk dalam perhiasan yang dipersonalisasi. Apakah Anda memiliki perhiasan yang khusus dibuat untuk Anda atau ditempa sedang menjadi. Maka waktu pengiriman dimungkinkan +/- 3 minggu adalah. Ini karena seluruh proses pengembangan perhiasan dilakukan. Hal ini memungkinkan Anda untuk memesan perhiasan hingga 8 kali lebih akurat dalam hal dimensi dibandingkan dengan sesama pembuat perhiasan kami (yang biasanya menggunakan 1 hingga 3 ukuran standar). Dengan cara ini Anda dapat yakin bahwa perhiasan Anda benar-benar dibuat sesuai ukuran untuk Anda.
pengiriman
Harga yang disebutkan tidak termasuk biaya pengiriman, tetapi dalam banyak kasus a 'pengiriman gratis untuk konsumen'. Kami mengirim ke sejumlah negara secara default. Jika negara Anda tidak ada dalam daftar, Anda bisa kontak hubungi kami untuk segala kemungkinan. Atau masukkan negara pilihan Anda di halaman pembayaran. Anda akan segera melihat biaya pengiriman yang berlaku untuk negara ini.
Secara default kami mengirim ke negara-negara berikut:
Belgia, Denmark, Jerman, Finlandia, Prancis, Gibraltar, Yunani, Latvia, Luksemburg, Malta, Monako, Belanda, Norwegia, Austria, Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss. Jika opsi pengiriman lain diinginkan, silakan hubungi kami.
Kami selalu mengirim dari Belanda. Menerima pesanan di luar UE juga dimungkinkan. Pembeli harus membayar kemungkinan bea masuk dan PPN yang berlaku untuk negara yang bersangkutan (biaya impor).
Waktu pengiriman
Pengiriman di Belanda dilakukan melalui tukang pos atau pengirim paket PostNL (umumnya jasa pengiriman standar kami), DHL, InstaBee, atau FedEx. Secara umum, pengiriman akan dilakukan pada hari kerja berikutnya antara pukul 9 dan 00. Sayangnya, kami tidak dapat menjamin waktu pengiriman. Anda dapat menemukan waktu pengiriman yang diharapkan melalui halaman lacak dan lacak PostNL. Anda juga akan menerima tautan lacak dan lacak melalui email. Sehingga Anda dapat dengan mudah melacak paket tersebut.
Waktu pengiriman di luar Belanda tergantung pada layanan pos yang mengambil alih perusahaan kurir dari PostNL. Waktu pengiriman di Eropa bervariasi dalam banyak kasus dari 3 hingga 12 hari. Waktu pengiriman di luar Eropa bervariasi dalam banyak kasus dari 4 hingga 30 hari. Anda dapat menemukan indikasi waktu pengiriman per negara di situs web PostNL.
Sejumlah faktor dapat mempengaruhi waktu pengiriman secara negatif, misalnya dapat berbeda karena:
• Hari libur setempat
• Penanganan di pabean di negara tujuan
• Pemogokan, bencana alam, krisis, kebakaran, perang, bencana alam, penyakit, wabah epidemi, tindakan pemerintah, kekurangan energi atau gangguan pasokan energi, badai, pemogokan umum, ancaman bom atau tindakan terorisme atau vandalisme lainnya, politik tak terduga atau keadaan ekonomi, keputusan sehubungan dengan pameran oleh pemilik atau operator gedung yang membuat penggunaan lokasi dan/atau penyelenggaraan pameran secara signifikan lebih mahal dan/atau tidak mungkin, dan semua kasus atau situasi lain yang membuat penggunaan lokasi dan/atau membuat penyelenggaraan pameran jauh lebih mahal dan/atau tidak mungkin. Atau kejadian khusus lainnya yang bisa dibilang force majeure.
Pengepakan
Perhiasan dikemas dengan aman dalam kotak pelindung kardus. Untuk meringankan beban lingkungan, bahan kemasan seperti kotak pengiriman, bola plastik dan sejenisnya digunakan kembali dan diminimalkan semaksimal mungkin.
Kebijakan pengembalian
Mungkin saja Anda ingin mengembalikan pesanan. Mungkin karena Anda tidak menyukai produknya atau mungkin ada alasan lain mengapa Anda tidak menginginkan seluruh pesanan. Apa pun alasannya, Anda memiliki hak hukum untuk membatalkan dan/atau mengembalikan pesanan Anda hingga 14 hari setelah penerimaan tanpa memberikan alasan apa pun. Kecuali perhiasan yang dibuat khusus, perhiasan komposit atau yang dipersonalisasi, perhiasan yang dilebur / dicetak, perhiasan dengan ukiran atau perhiasan yang dipilih untuk kecocokan tertentu. Lihat kami Syarat dan Ketentuan untuk semua syarat dan ketentuan serta informasi yang berlaku. Semua gelang kulit dan tali dipotong sesuai ukuran dari gulungan dan tidak dapat dikembalikan karena alasan ini. Namun biaya pengiriman menjadi tanggung jawab pembeli.
Saat mendaftarkan pencabutan/pengembalian Anda, ini harus dilakukan melalui email. Dengan pengembalian Anda, Anda harus menyebutkan nomor pesanan, nama, dan produk Anda. Pengembalian dana hanya akan dilakukan ke akun yang Anda gunakan untuk membayar. Gelang kemudian harus menerima produk dalam jangka waktu yang wajar, yang dianggap 7 hari setelah pemberitahuan pengembalian melalui email. Produk harus dikembalikan dalam kemasan aslinya, tidak rusak atau dalam kondisi yang sama persis dengan Gelang yang dikirimkan. Untuk alasan kebersihan, mereka harus belum dipakai atau belum digunakan dan tidak boleh membawa parfum atau bau rokok atau bekas penggunaan lainnya. Ini atas kebijaksanaan Gelang.
Produk yang rusak setelah dikirimkan oleh Gelang akan ditolak dan karenanya tidak dapat diambil kembali. Artinya, produk tidak dapat dikembalikan. Pengiriman pengembalian yang dikirim di luar periode pengembalian yang disebutkan di atas tidak akan diterima kecuali telah disetujui sebelumnya.
Biaya dan risiko pengembalian adalah untuk pelanggan. Biaya pengembalian untuk pembeli di negara UE lainnya berbeda-beda di setiap negara. Untuk ini kami mengacu pada tarif pos negara UE yang relevan. Pengiriman kembali yang tidak memiliki stempel yang cukup akan ditolak. Ongkos kirim hanya akan diganti jika ada kerusakan pada produk yang seharusnya diketahui sebelum penjualan.
Setelah memeriksa produk yang dikembalikan, Anda akan menerima email dalam jangka waktu yang wajar. Dalam hal pengembalian yang benar, jumlah yang dibayarkan akan dikembalikan ke metode pembayaran yang Anda gunakan sesegera mungkin dan tidak lebih dari 14 hari setelah pembatalan pesanan.
Alamat email pengembalian untuk mendaftar pengembalian Anda adalah info@gelang.id.